Sabtu, 07 November 2020

DPP Demokrat Terjunkan Satgas Pilkada Menangkan SHOLAWAT


Indramayu - DPP Partai Demokrat serius mengawal pemenangan Pilbup Indramayu 2020. Secara khusus DPP Partai  Demokrat menerjunkan Satuan Tugas (Satgas).


 "Satgas Pilkada tersebut dibentuk Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam rangka keseriusan Partai Demokrat untuk membantu monitoring sinkronisasi dan evaluasi antara struktur partai dengan pasangan calon yang diusung," jelas Koordinator Zona Wilayah Jawa I Satgas Partai Renanda Bachtar, Jum'at (6/11/2020) malam di kantor DPC Partai Demokrat Indramayu.



Renanda mengatakan, struktur itu melibatkan DPD, DPC hingga PAC termasuk anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten.


"Kami ingin semuanya sinkron, dalam satu garis untuk memenangkan paslon yang kita usung di Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Jadi kami bertanggung jawab atas pilkada di Jawa Barat khususnya Kabupaten Indramayu," jelas Renanda.


"Tanggung jawab ini kami menargetkan setiap paslon yang diusung Partai Demokrat harus menang. Jadi sholawat wajib menang," tandas Renanda.


Peran satgas sendiri sebagai langkah untuk melakukan sinkronisasi kerja, monitoring, serta evaluasi terhadap kinerja struktur partai dalam pemenangan Pilkada.


"Jadi semua potensi yang dimiliki Partai Demokrat kita berdayakan. Bahkan instruksi DPP untuk mendukung SHOLAWAT (Sholihin Ratnawati) di Pilbup Indramayu juga harus tegak lurus. Kita bersihkan kader yang tidak sejalan dengan kebijakan dari DPP ," tegas Renanda.


Hal senada juga disampaikan Ir. Sri Budihardjo Heman M.I.Pol (SBH) selaku Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu dalam perhelatan Pilkada kali ini dirinya optimistis menang.


Menurutnya paslon SHOLAWAT yang diusung Partai Demokrat elektabilitasnya semakin meningkat tiap harinya.


"Kami menilai pasangan SHOLAWAT ini makin hari elektabilitasnya makin meningkat. Hal itu didorong dengan visi dan misinya lebih mengena," kata SBH


Hadir dalam konsolidasi tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu Sri Budihardjo Herman, seluruh anggota DPRD Indramayu Fraski Partai Demokrat Sandi Jaya Pasa, Nico Antonio, Taryadi. Juga dihadiri oleh ketua BPOKK DPP Demokrat Dr. Ir. Herman Khaeron , ketua DPD Jabar Ir. Irfan Suryanagara M.I.Pol dan juga Cawabup SHOLAWAT dr. Hj. Ratnawati M.KKK.

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...