Sabtu, 31 Oktober 2020

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk


Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal di jalan raya Malangsemirang, Desa Malangsemirang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Jumat (30/10/2020).


Rombongan Cawabup Indramayu, Ratnawati dikagetkan saat melihat ada sebuah truk yang masuk parit di jalan raya malangsemirang. Secara spontan, rombongan cawabup Ratnawati berhenti dan menolong korban.


Tim pengawalan dari kepolisian dan TNI serta tim pemenangan Cawabup Ratnawati langsung mendekati truk yang terguling di parit. Secara taktis dan sigap mereka berusaha menyelamatkan pengemudi dan satu penumpang truk di dalam mobil  yang sudah terguling.


Penyelamatan yang dilakukan oleh tim Ratnawati berlangsung cukup dramatis. Tim Ratnawati awalnya kesulitan untuk mengangkat salah satu penumpang yang masih terjebak di dalam truk. Namun, dengan berbagai upaya, akhirnya satu penumpang dan pengemudi truk berhasil diselamatkan. Dalam insiden ini, kedua korban mengalami luka-luka yang cukup parah.


“Tim langsung menolong di lokasi. Penumpang truk yang terguling, langsung kita bawa ke puskesmas terdekat,” ujar Ratnawati.


Sedianya, Ratnawati hendak melakukan sosialisasi ke masyarakat di wilayah Jatibarang dan sekitarnya. Meski sempat mengalami penundaan untuk bertemu masyarakat, namun ia mengaku tidak mempermasalahkan.


“Yang penting penumpang truk bisa selamat dan ditangani secara medis secara cepat. Setelah itu kita lanjutkan perjalanan,” tukas istri anggota DPR RI Herman Khaeron ini

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...