Sabtu, 03 Oktober 2020

Kunjungi Karang Song Ratnawati Motivasi Nelayan


Indramayu - Calon Wakil Bupati dr. Hj. Ratnawati M.KKK dari paslon nomer satu SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) berkunjung ke nelayan  Karangsong kecamatan Indramayu, Jum'at 2 Oktober 2020.


Ratnawati memotivasi masyarakat Karang Song yang mayoritas nelayan untuk meningkatkan taraf hidup terutama pada bidang pendidikan.


Para nelayan saat ditanya oleh Ratnawati banyak yang pendidikanya masih dibawah wajib belajar 12 tahun. Masih banyak yang berpendidikan hanya SMP ataupun hanya sampai Sekolah Dasar.


"Boleh bapak-bapak terus menggeluti profesinya sebagai nelayan tapi harus lebih maju. Banyak sekolah pelayaran baik SMK ataupun sekolah tinggi sehingga bisa menjadi nelayan yang moderen," tutur Ratnawati



Istri dari anggota DPR RI fraksi Demokrat ini berjanji akan meningkatkan taraf hidup warga Karang Song dalam segala bidang.


"Hadirnya pasangan Sholawat ini adalah keinginan kami merubah Indramayu untuk lebih maju. Saya sudah nyaman dengan kehidupan saya dan berkecukupan begitu juga pak Sholihin merelakan jabatan wakil ketua DPRD demi perubahan Indramayu," ujarnya

Ratnawati berjanji bilamana pasangan SHOLAWAT terpilih akan lebih memperhatikan taraf kehidupan dalam segala aspek masyarakat nelayan Karang Song. 


Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...