Selasa, 06 Oktober 2020

Kunjungi Desa Patrol Ratnawati Motivasi Korcam dan Kordes Sedulur Ratnawati

 


Indramayu - Calon Wakil Bupati Paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) dr. Ratnawati M.KKK mengunjungi Relawan Sedulur Ratnawati di desa Patrol Indramayu, Selasa 6 Oktober 2020.


Ratnawati berterimakasih kepada korcam dn kordes sedulur Ratnawati yang bertekad memenangkan pasangan SHOLAWAT.


"Terimakasih untuk para korcam dan kordes  sedulur Ratnawati di dapil 6 sudah bergabung sebagai pejuang SHOLAWAT, " tutur Ratnawati


Istri dari anggota DPR RI fraksi Demokrat DR. Ir. H. Herman Khaeron MSi mengatakan bahwa saat ini survey pasangan SHOLAWAT semakin naik. Sedangkan calon lain stagnan bahkan ada yang menurun.


"Sholawat saat ini surveynya naik dan setiap polling selalu menjadi nomor satu. Ini semakin menunjukan bahwa masyarakat Indramayu sudah tau ada calon yang benar-benar ingin perubahan kabupaten Indramayu," jelasnya



Menurutnya Sholawat hadir bukan untuk kepentingan pribadi. Namun tekad Sholawat untuk membuat perubahan dan menghibahkan hidupnya demi kemajuan Indramayu.


"Saya tidak gila jabatan karena sudah puluhan tahun menjadi PNS. Sudah cukup kiranya menjadi seorang pejabat tapi keinginan saya merubah Indramayu yang menjadi motivasi mencalonkan diri. Begitupun pak Sholihin dia rela melepas jabatan wakil ketua DPRD Indramayu demi masyarakat Indramayu," 


Begitupun perihal harta Ratnawati merasa sudah berkecukupan bahkan berlebih sehingga bukan hartalah yang dicari sebagai tujuan.

Ratnawati juga meyakinkan para relawan bahwa mereka tidak sendirian bekerja untuk memenangkan sholawat karena ada tim koalisi partai pengusung dari PKB, Demokrat, PKS, Hanura dan PPP. 


"Sudah 32 tahun saya menjadi PNS, suami saya tiga periode menjadi DPR RI sudah  pasti secara harta kami berkecukupan. Bukan harta yang saya cari tapi saya ingin berjuang untuk rakyat Indramayu. Hanya dengan menjadi kepala daerahlah saya bisa merubah nasib masyarakat di Indramayu," tukasnya

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...