Kamis, 01 Oktober 2020

Cawabup Ratnawati Dengarkan Curhatan Masyarakat Hutan


Indramayu - Calon Wakil Bupati dari paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) dr. Hj. Ratnawati M.KKK mendatangi masyarakat hutan blok Citayam desa Cikawung kecamatan Terisi kabupaten Indramayu, Rabu 30 September 2020.

Kedatangan Ratnawati sudah ditunggu masyarakat kawasan hutan ini. Mereka menaruh harap besar kehidupan mereka bisa berubah dan mendapat pengakuan dari pemerintah.

"Alhamdulillah ibu mau datang menemui kami masyarakat hutan. Selama ini kami ada tapi seolah tidak ada, kehidupan kami seolah tidak tersentuh," tutur Edi kordinator masyarakat blok Citayam

Pada kesempatan tersebut Ratnawati mendengarkan keluh kesah dari masyarakat hutan. Mulai dari sulitnya air bersih sampai ketiadaan listrik.


Ratnawati pun menampung segala keluhan dan akan memperjuangkan kebutuhan masyrakat hutan melalui suaminya yang anggota DPR RI DR.Ir. H E. Herman Khaeron M.Si.

"Saya sudah catat semua apa yang menjadi kendala bapak ibu disini. Namun saya belum bisa membantu karena masih calon, nanti kalu sudah terpilih baru bisa bantu. Namun saya akan sampaikan kepada suami untuk bisa mengatasi permasalahan warga sini," jelas Ratnawati

Cawabup Paslon SHOLAWAT ini berjanji kelak jika terpilih akan kembali ke kawasan hutan tersebut untuk memperbaiki kehidupan warga. Kedatangan Ratnawati didampingi oleh tiga anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari fraksi Partai Demokrat Sandi Jaya Pasa, Niko Antonio dan Taryadi.


Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...