Minggu, 06 September 2020

Usai Deklarasi Bapaslon Sholawat Mendaftar Ke KPU Indramayu Gunakan Truck Kontainer


Indramayu - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati M. Sholihin dan dr. Ratnawati M.KKK (Sholawat) mengadakan acara Deklarasi di depan kantor PC NU Kabupaten Indramayu, Minggu 6 September 2020.

Bapaslon Sholawat disusung oleh PKB, Partai Demokrat, PKS, Hanura, PPP dan PAN.  Sholawat berkomitmen pada perubahan Indramayu untuk mewujudkan masyarakat yang berkeadilan, menggerakan ekonomi lokal dengan prioritas mengentaskan kemiskinan, menghadirkan kesehatan dan pendidikan yang terjangkau, melakukan akselerasi dalam berbagai bidang dengan perhatian khusus kepada perempuan dan milenial, mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Ketua tim sukses  Sholawat H. Dedi Wahidi mengatakan bahwa paslon Sholawat siap meningkatkan IPM masyarakat Indramayu dan berjanji tidak ada jual beli jabatan bila terpilih.

"Saya selaku ketua tim sukses sudah bertanya apakah mereka siap untuk meningkatkan IPM Indramayu yang sekarang ini hanya berada di peringkat 25 dari 27 daerah di Jabar ? Mereka menjawab siap. Begitupun permasalahan yang kerap hadir jual beli jabatan mereka siap untuk tidak melakukanya," tutur pria yang akrab disapa Dewa ini


Setelah acara Deklarasi bapaslon Sholawat menuju KPUD kabupaten Indramayu untuk mendaftarkan diri sebagai kontestan pilkada kabupaten Indramayu tahun 2020. Para pengiring sebagian memilih berjalan kaki karena tidak terlalu jauh jaraknya, kemudian disusul oleh  Sholawat dan pengurus partai koalisi menggunakan truck kontainer dan diikuti oleh puluhan motor dan mobil.

Hari ini sudah 4 pasangan calon yang mendaftar di KPUD kabupaten Indramayu sebagai kontestan pilkada. Selain bapaslon Sholawat ada  Toto - Deiz, Nina - Lucky, dan Daniel - Taufik.

Ketua Divisi Tehnis penyenggara H. Fahmi Labib mengatakan kelengkapan dokumen para Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah masuk dinyatakan lengkap dan selanjutnya pihaknya akan melakukan verifikasi berkas pendaftaran, seperti keabsahan ijazah, SK DPP dan berkas-berkas lainnya.

"Tanggal 23 September 2020 Pasangan Calon (Paslon) akan ditetapkan dan pada tanggal 24 September 2020 akan dilakukan pengundian dan pengumuman nomor urut Paslon," tukas Labib 

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...