Senin, 28 September 2020

Silaturahmi Paslon Sholawat ke Ponpes Al-Zaytun


Indramayu - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Sholihin Ratnawati (Sholawat) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Zaytun Senin, 27 September 2020.

Kedatangan tim paslon Sholawat diterima langsung oleh pemilik Ponpes Al-Zaytun Syekh Panji Gumilang beserta staff pengajar.

Ketua timses Paslon Sholawat Dedi Wahidi (Dewa) mengungkapkan maksud kedatangan tim ke ponpes Al-Zaytun untuk bersilaturahmi dan dukungan dari Al-Zaytun.

"Kami berharap Al-Zaytun memberikan dukungan, restu dan doa untuk kemenangan paslon Sholawat dalam pilkada Indramayu," tutur Dewa

Harapan Dewa pun bak gayung bersambut, Panji Gumilang bukan saja mendukung namun berjanji untuk memilih paslon Sholawat pada pilkada Indramayu.


"Kami bukan mendukung tetapi kami akan memilih paslon Sholawat. Insya Allah suara kami bulat 100 persen untuk Sholawat," tutur Panji Gumilang

Selanjutnya Panji Gumilang berpesan kepada palon Sholawat agar benar-benar melakukan perubahan unyuk Indramayu.

"Sholawat harus beda dengan penguasa Indramayu sebelumnya. Harus benar-benar merubah Indramayu agar lebih maju dan sejahtera. Insya Allah kami doakan Sholawat terpilih dan jadi Bupati Indramayu," tukasnya


Silaturahmi Paslon Sholawat tidak dihadiri oleh calon Bupati Sholihin karena ada tertahan oleh kegiatan lain. Rombongan yang dipimpin oleh Dewa dihadiri oleh calon wakil Bupati dr. Hj. Ratnawati M.KKK beserta suaminya Ir. H. E. Herman Khaeron M.Si , ketua DPC Demokrat Indramayu Ir. H. Sri Budihardjo Herman M.I.pol dan jajaran tim sukses gabungan partai koalisi.

Pada kesempatan tersebut dr. Ratnawati memberikan bantuan alat rapid test kepada pondok pesantren Al-zaytun. Perlu diketahui untuk masuk ke ponpes Al-Zaytun wajib melakukan rapid test.

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...