Minggu, 27 September 2020

Makan Siang di AB Chiken Bojongsari, Ratnawati Diserbu Warga


Indramayu - Calon wakil bupati pasangan Sholawat dr.Hj. Ratnawati M.KKK diserbu warga saat sedang makan siang di AB Chikens Bojongsari, Sabtu, 27 September 2020.

Ratnawati didampingi oleh anggota DPR RI yang juga ketua timses Sholawat H. Dedi Wahidi (Dewa) serta ketua DPC Partai Demokrat Indramayu H. Sri Budihardjo Herman M.I.Pol.

Dewa pun menyambut baik warga yang menyerbu dan mengelu-elukan sholawat. Dewa memberitahu warga untuk tetap menaati protokol kesehatan pada masa pandemi.


Sementara itu Hj. Sri Utami Herman sebagai pemilik AB Chiken Bojongsari sangat gembira dengan kedatangan calon wakil Bupati dari pasangan Sholawat.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali tim Sholawat singgah di AB Chiken ini. Mereka orang-orang yang luar biasa dan dibutuhkan masyarakat," tutur Sri


Ia menaruh harapan pasangan sholawat bisa memenangkan pilkada Indramayu. Agar kemampuan dari paslon sholawat bisa memajukan Indramayu dan mensejahterakan masyarakatnya.

"Pak Sholihin seorang santri yang memiliki latar belakang yang agama yang kuat begitu juga ibu ratna seorang dokter yang religius juga. Saya yang juga aktif pada bidang keagamaan sangat berharap sholawat bisa menjadikan Indramayu yang lebih religius," harap sri

Pada kesempatan tersebut Ratnawati dan Dewa menyempatkan diri menyapa kepada warga yang sedang makan siang di AB Chiken Bojongsari.



Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...