Senin, 14 September 2020

LavAni Juarai Turnamen Bola Voli AHY Cup 2020


Cikeas - Tim Bola Voli LavAni Cikeas keluar sebagi juara turnamen Bola Voli AHY Cup 2020 yang berlangsung dari tanggal 11 - 13 September 2020 di Lavani Sport Center, Cikeas Bogor.


LavAni keluar sebagai juara setelah menaklukan Pasundan Bandung pada partai Final dengan skor 3-0 (25-20, 26-24, 25-22) di lapangan LavAni Sport Center Cikeas Minggu, 13/9.


Pasundan Bandung memberikan perlawanan tangguh dan kejar mengejar poin bahkan pada set ke-3 LavAni sempat tertinggal namun berhasil mengejarnya. 


LavAni kembali menemukan ritme permainan dan mengahiri perlawanan dari Bandung Pasundan yang harus mengakui keunggulan LavAni.


Hasil lengkap Turnamen AHY Cup 2020 LavAni sebagai Juara ke-1, sementara posisi ke-2 dan ke-3 diraih oleh Tim Bola Volley Bandung Pasundan dan Amanah Kanjeng Limo dari Pacitan.


"LavAni berasal dari kata “Love Ani” atau Sayang Ani," jelas Ossy Dermawan ketua Klub Voli LavAni


Ossy sangat gembira dengan raihan tim LavAni sebagai juara dan Dony Haryono keluar sebagai pemain terbaik.


"Alhamdulillah, klub voli binaan SBY ini menjadi Juara I di turnamen bola voli “AHY Cup 2020” setelah mengalahkan Bandung Pasundan. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan ke depan," tukasnya

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...