Rabu, 30 September 2020

Kunjungi Cemara Kulon Calon Wakil Bupati Ratnawati Disambut Hangat Warga


Indramayu -  Warga desa Cemara Kulon kecamatan Losarang Indramayu antusian menyambut kedatangan calon wakil Bupati dari paslon SHOLAWAT dr. Hj. Ratnawati M.KKK, Selasa 29 September 2020.

Ratnawati datang didampingi oleh suaminya yang juga anggora DPR RI dari Partai Demokrat Dr. Ir. H. E. herman Khaeron M.Si. 

Ratnawati mengajak masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah. Tidak segan Ratnawati yang pernah menjadi dokter terbaik ini menegur warga yang tidak mengenakan masker.

"Kita harus bersatu melawan pandemi ini dengan menjalankan protokol kesehatan. Kota tetangga sudah zona merah, Indramayu harus dipertahankan agar tetap zona hijau dengan kesadaran warga semua, minimalnya dengan memakai masker," tutur Ratna


Dalam kunjungan ini Ratna mengajak masyarakat untuk bersatu merubah Indramayu lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera. Ratna pun menanyakan kondisi warga Cemara Kulon yang notabene mayoritas nelayan.

"Sholawat hadir bukan ambisi pribadi kami, namun keinginan kami untuk membantu warga Indramayu agar hidup lebih sejahtera. Kita malu IPM kita terburuk kedua di Jawa Barat sedangkan sumber daya alam kita nomer satu di Jawa Barat bahkan pertanianya nomer satu di Indonesia," jelasnya

Warga Cemara Kulon menyambut baik program yang akan digulirkan oleh paslon SHOLAWAT. Serta mendukung pasangan tersebut pada pilbup Indramayu 2020.


Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...