Sabtu, 05 September 2020

Ingin Bertemu AHY, Laskar SBH Bersepeda Dari Cirebon ke Jakarta


Cirebon - Seorang warga kota Cirebon, Jawa Barat, nekat bersepeda dari Cirebon ke Jakarta, hanya karena ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Adalah Rifki Hamdan, seorang simpatisan Partai Demokrat Kota Cirebon dan Laskar SBH ( Sahabat Budihardjo Herman)  melakukan perjalanan dengan mengayuh sepeda selama 5 hari ke Jakarta dari depan Balai Kota Cirebon. Sesampainya di Jakarta, Rifki akan langsung mendaftarkan diri menjadi anggota Partai Demokrat di hadapan AHY. 

Selama perjalanan, Rifki akan membagikan semacam buletin singkat mengenai profil, karier dan sepak terjang AHY di dunia politik sebanyak 5.000 eksemplar kepada siapapun yang ditemuinya di jalan. 

Rifki Hamdan mengaku, sangat mengidolakan sosok AHY yang inovatif, cerdas, merakyat, dan amanah dalam menjalankan karirnya di dunia politik. Hal itulah yang memotivasi dirinya mengayuh sepeda ke Jakarta  

"Saya ingin bersilaturahmi dengan AHY. Selama ini, saya sendiri mengidolakan beliau," katanya, Sabtu (5/9/2020). 

Tidak hanya buletin, dalam perjalannya ke Jakarta ia pun membawa buku catatan cukup tebal dengan sampul depan bertuliskan 'Suara dan Harapan untuk AHY'. 

"Dalam perjalanan ke Jakarta saya akan meminta pendapat dan harapan masyarakat kepada AHY yang ditulis dalam buku kosong ini. Lalu buku ini akan diserahkan kepada beliau," imbuhnya. 

Sementara Wakil Ketua Fraksi DPRD Jawa Barat Sri Budhardjo Herman mengatakan, inisiatif yang dilakukan Rifki Hamdan sekaligus memperingati HUT Partai Demokrat ke-19 tahun. 

"Rifki ingin sekali bertemu dengan AHY, mudah-mudahan apa yang diharapkannya dikabulkan," katanya. 

Ia berharap, salah satu simpatisan Partai Demokrat ini dapat melakukan perjalanan dengan aman, selamat sampai tujuan tidak kurang satu apapun. 

"Semoga perjalanan Mas Rifki aman, lancar, tetap sehat, bisa kembali ke Cirebon dengan selamat. Tentunya apa yang diinginkan bertemu mas ketum AHY bisa terlaksana," tukasnya.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...