Jumat, 04 September 2020

Gegara Tidur Di Luar Rumah, Mulut Wanita Ini Dimasuki Ular 1.2 M

 



Ketika seseorang tertidur, sulit untuk menyadari apa yang ada di sekitarnya. Itulah mengapa cukup penting untuk memilih lokasi yang aman untuk tidur. Karena jika nasibmu sedang kurang beruntung, maka kamu bisa mengalami pengalaman mengerikan seperti yang dirasakan oleh wanita yang satu ini.

 

Seperti dikutip dari Metro, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya mengalami pengalaman yang cukup mengerikan setelah dirinya tertidur di tamannya yang berlokasi di sebuah desa di Dagestan, Russia Selatan. Ketika tertidur, wanita tersebut tidak menyadari jika ada ular yang masuk ke dalam mulutnya.


Merasa tidak enak badan setelah bangun, sang wanita lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa. Untuk memeriksa apa yang ada di tenggorokannya, sang dokter lalu memasukkan sebuah tabung ke dalam mulutnya.




Tidak lama setelahnya, melalui video viral yang beredar di internet, sang dokter terlihat mengeluarkan seekor ular yang cukup panjang dari dalam mulut wanita tersebut. Lebih mengagetkannya lagi, ternyata ular tersebut panjangnya mencapai 1,2 meter.


Setelah dikeluarkan, ular itu dimasukkan ke dalam sebuah keranjang medis di rumah sakit tersebut. Tidak jelas apakah ular itu masih dalam keadaan hidup atau sudah mati, serta berapa lama terjebak di dalam tenggorokan sang wanita.


Walaupun kejadian semacam itu tergolong tidak biasa di desa Levashi, namun tidak sedikit para orangtua yang sudah memperingatkan anak-anak dan orang-orang muda lainnya agar tidak tidur di luar rumah untuk mengantisipasi kejadian serupa.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira apa yang akan kalian lakukan jika hal ini terjadi pada kalian? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...