Kamis, 24 September 2020

Ditemani Sule, Nathalie Holscher Jadi Mualaf

 



Kabar kali ini datang dari Nathalie Holscher. Sang penyanyi yang juga pemain model tersebut akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.


Ditemani Sule bertindak sebagai saksi, Nathalie Holscher mengatakan sangat lega sudah bisa mengucapkan dua kalimat syahadat. Hal itu pertama kali disampaikan Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.


"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.


"Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," sambungnya lagi.


Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga teman artis Nathalie Holscher yang lain. Mereka mengucapkan selamat atas keputusan yang diambil Nathalie.


"Masha Allah nat alhamdulillah," komen selebgram Jess Amalia.


"Masya allah Congratulations nath... aku mau Kirim Mukena sutera," papar akun dok*.


"SAYANG !! SELAMAT !! Bangga banget dan cantik bgttt !!! Welcome sayanggg," lanjut akun ind*.


"Alhamdulillaaah... didoain smoga istiqomah ya naaaath..... Amin Allahumma amin...," urai akun reid*.


Saat mengucapkan dua kalimat syahadat itu, Nathalie Holscher terlihat mengenakan hijab. Ia pun terlihat tersenyum kala itu. Sule juga yang terlihat mendampingi juga tersenyum melihatnya.


Banyak yang memuji kecantikan Nathalie Holscher saat dirinya memutuskan menjadi mualaf.


"Cantik banget kakaknyaa pakai hijab," tutur akun ter*.


"Masyaallah semoga disegerakan ya kakaknyaaa," beber akun ber*.


"Sehat terus kakanya dan semoga bisa masuk beneran pakai hijab yaaa," ungkap akun ger*.


Nathalie Holscher adalah model sekaligus penyanyi yang belakangan memang aktif menjadi YouTuber. Beberapa konten yang dihasilkannya sudah bisa dilihat dalam Channel YouTube miliknya.


Bagaimana menurut kalian? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...