Kamis, 03 September 2020

AHY Dukung Penuh Pasangan Sholawat Dalam Pilkada Indramayu

 


Jakarta - Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merestui dan mendukung penuh pasangan Sholawat ( Sholihin - Ratnawati ) untuk mengikuti pilkada Indramayu 2020.

Hal ini diungkapkan AHY saat menerima pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Indramayu M. Sholihin dan dr. Ratnawati  di kantor DPP Partai Demokrat Kamis, 3 September 2020.

"Saya mendukung penuh pasangan Sholawat, pa Sholihin sebagai calon Bupati dan ibu dr. Ratnawati sebagai wakil Bupati pada pilkada Indramayu provinsi Jawa Barat," tutur AHY

AHY pun turut mendoakan agar pasangan Sholawat bisa sukses dan memenangkan pilkada Indramayu.

"Semoga pasangan Sholawat sukses dan bisa memenangkan pilkada Indramayu sehingga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membahagiakan masyarakat Indramayu," 


Sehari sebelumnya DPP Partai Kebangkitan Bangsa memastikan memberikan dukungan krpada pasangan Sholawat dengan mengeluarkan rekomendasi untuk pasngan tersebut yang diserahkan oleh Sidkon Djampi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, Muhammad Sholihin mengaku berterima kasih atas kepercayaan DPP PKB. Bersama kader partai demokrat, dr Ratnawati, Sholihin berjanji akan menjadikan Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik lagi.

"Dukungan dari keluarga, ulama, kader PKB dan masyarakat Indramayu akan membuat langkah kami untuk mengikuti kontestasi pilkada menjadi lebih siap lagi," ujar Sholihin


Setelah mendapatkan rekomendasi, ia dan dr.Ratnawati akan menguatkan komunikasi dengan parpol pendukung. Adapun partai pengusung dari pasangan Sholawat ini terdiri dari PKB, Partai Demokrat, Perindo, PKS, Hanura, PAN dan PPP.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...