Selasa, 04 Agustus 2020

Seorang Duda di Bali Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Bali - Kisah I Made Sukartayasa (39) yang menikahi dua wanita sekaligus menyita perhatian. Pria asal Buleleng, Bali, itu menceritakan perkenalannya dengan dua wanita tersebuut hingga menikah.

Sukartayasa menikahi dua pacarnya itu pada Kamis (30/7/2020) lalu. Dia juga sempat meminta solusi kepada kepala lingkungan desa adat setempat dan diperbolehkan menikahi keduanya.

"Saya bingung gimana ngasih tahu orang tua nanti, kok tumben ada nikah 1 harus bersamaan gitu kan setelah saya kasih tahu orang tua rupanya ikut stres akhirnya cerita sama temennya, dan dikasih tahu sama temennya, biarin aja mungkin itu jodohnya anaknya, Pak, gitu , akhirnya saya minta permintaan pertimbangan dari kepala lingkungan adat di sini, di Bali kan adat yang dipakai," kata Sukartayasa saat dihubungi detikcom , Minggu (2/8/2020).

Sukertayasa merupakan seorang duda. Istrinya meninggal saat melahirkan anak pertamanya. Seiring dengan berjalannya waktu, Sukertayasa kemudian menjalin hubungan asmara kembali.

"Terus habis itu (istri pertama meninggal, red) status saya duda. Setelah duda itu baru pacaran yang dengan kedua-duanya ini," ujarnya.

Dia awalnya berpacaran dengan satu orang perempuan saja. Namun, dia berpacaran lagi dengan wanita lain karena menjalin hubungan jarak jauh dengan pacar pertama yang jarang pulang.

"Saya kan sembunyi-sembunyi dulu, karena yang pendekan itu kerjanya di kota, jarang pulang dia. Saya pacaran lagi sama karyawan sendiri di rumah gitu. Akhirnya berjalan 2 tahunan ketahuan sama yang di kota ini saya punya pacar lagi gitu ," jelas Sukartayasa.

Semoga pernikahannya langgeng sampai mau memisahkan dan menjadi keluarga yang berbahagia. Selamat!

Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...