Senin, 03 Agustus 2020

Rayakan Idul Adha Demokrat Berbagi Kepada Sesama

Jakarta - Memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menekankan semangat peduli terhadap sesama, khususnya di tengah situasi wabah Covid-19 yang melanda dunia hari ini.

AHY dan para kader Partai Demokrat melaksanakan ibadah kurban sebanyak 30 ekor sapi yang terdiri dari 15 sapi hidup dan 15 ekor sapi dalam bentuk makanan rendang sebanyak 4.650 kemasan.

Hasil penyembelihan hewan kurban kemudian diserahkan kepada Majelis Ulama Indonesia Pusat, Pengurus Besar Nahdatul Ulama, Pusat Dakwah Islam Muhammadiyah, Dewan Masjid Indonesia, dan Pondok Pesantran Mathla'ul Anwar.

Selain diserahkan ke beberapa titik bantuan, hasil penyembelihan hewan kurban juga dibagikan kepada masyarakat di sekitar DPP Partai Demokrat yang telah mengantri.
Proses penyerahan daging kurban selesai pukul 17.30 dan semua masyarakat yang hadir di DPP Partai Demokrat mendapatkan daging kurban yang didistribusikan.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harlmurti Yudhoyono (AHY) dalam sambutannya mengatakan, "tentu di masa yang sulit ini kita harus saling tolong-menolong dan tentunya berupaya agar mengurangi kesulitan masyarakat yang memang sangat terdampak oleh pandemi ini."

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon agar hewan-hewan kurban kami bisa diterima dengan baik, dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan dengan cara-cara yang baik, tepat sasaran. Sehingga kebahagiaan Idul Adha ini bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di sekitar kita." tutup AHY


Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...