Jumat, 21 Agustus 2020

Potret Baru Luna Maya yang Semakin Cantik

 

Luna Maya tampil sangat memukau dalam sesi pemotretan terbarunya. Wanita berusia 36 tahun tampil lebih seksi dalam balutan dress beraksen transparan.


Gaun bermotif floral itu terlihat sangat pas ditubuh Luna Maya yang langsing dan ideal. Penampilan Luna semakin sempurna dengan polesan make-up bernuansa bronze, dan tatanan rambut panjang lurus yang sukses membuat banyak netizen pangling.


Di foto itu, Luna juga tampak mengenakan beberapa aksesori tambahan berupa tas berwarna pink dan wedges bernuansa gold. Latar belakang foto sengaja ditata minimalis dan artsy, dengan hiasan selendang putih dan ornamen cantik bermaterial kayu.




Selidik punya selidik, gaun transparan yang digunakan Luna Maya merupakan koleksi terbaru dari rumah mode ternama Fendi yakni, Multicolor Mesh Dress. Harganya ditaksir mencapai Rp48 juta.


Tak hanya itu, tas pink yang menjadi pemanis dalam foto tersebut ternyata juga koleksi terbaru Fendi yaitu, Sunshine XL. Harganya dibanderol Rp38,4 juta.


Secara keseluruhan, total outfit yang dikenakan Luna pada sesi pemotretan kali ini mencapai lebih dari Rp86 juta. Hasil riasannya pun ditangani oleh Make Up Arist profesional, Bubah Alfian. Tak pelak bila tampilan seksi Luna pada foto tersebut sukses mencuri perhatian netizen.




Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto Luna telah disukai lebih dari 323 ribu kali, dan dibanjiri ratusan komentar.


"Ok your officially hot", tulis akun djsuwenda.


"Cantiknya bikin mau pingsan Luna Maya," tulis akun sarawijayanto.


"Gila yah cakep banget kak," tulis akun joviadhiguna.


"Wih cantiknya mentokkk," tulis akun edrictjandra.


Bagaimana menurut kalian? Ada yang fans dengan Luna Maya? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...