Selasa, 11 Agustus 2020

Pemerkosa Misterius di Bintaro Tertangkap

 

Tangsel - Polisi telah menangkap pelaku pemerkosaan perempuan berinisial AF di Bintaro, Tangerang Selatan. Korban pun mengucap syukur lantaran pelaku ditangkap dan diproses secara hukum.


"Alhamdulillah kasusnya dapat terproses secara hukum juga, semoga semuanya cepat berakhir, aamiin ," ujar AF seperti dilihat detikcom di Insta Story akun Instagramnya, Senin (10/8/2020).


AF tidak menyangka kasus yang ia ungkap di akun medsosnya itu bisa begitu menarik banyak perhatian publik. Menurutnya, hal ini sangat penting bagi para perempuan untuk mengungkap kebenaran.


"Jujur aku ga nyangka respon cerita aku akan seheboh ini. Karna juga menurut aku hal ini sangat crucial dan penting untuk wanita2 Indonesia ke depannya karna kebenaran demi hak itu bukanlah aib, namun sesuatu yang harus diperjuangkan," tutur AF.


AF menghaturkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan terhadapnya. Ia meminta kaum perempuan yang pernah menjadi korban serupa dengan dirinya untuk tidak takut bersuara.


"Terima kasih atas dukungan dan doanya terutama bagi kaum wanita yang merasa pernah diperlakukan dengan sama jangan takut untuk bersuara agar tidak ada lagi korban2 berikutnya," imbuh AF.


Seperti diketahui, AF mengunggah curhatannya soal kasus perkosaan yang dialaminya itu ke akun Instagram miliknya. AF baru berani membuka suara soal kasus yang dialaminya itu selama hampir satu tahun berlalu.


AF diperkosa saat baru bangun tidur di rumahnya di kawasan Bitaro, Tangerang Selatan, pada 13 Agustus 2019 pagi. Pelaku saat itu sudah masuk ke rumah dan tiba-tiba menyerangnya.


Kepala AF dipukul hingga berdarah dan diancam dengan sebilah pisau. Setelah itu pelaku memperkosanya dalam keadaan tidak berdaya.


Setelah melakukan pemerkosaan, pelaku melarikan diri dan mengambil ponsel miliknya. Di hari yang sama, pelaku kembali meneror korban dengan mengiriminya direct message melalui akun Instagram lamanya.


Setelah kejadian itu, AF melapor ke Polres Tangerang Selatan. Pelaku akhirnya dibekuk di Jl Swadaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Sabtu (8/8) malam. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif di Polres Tangerang Selatan.


Semoga ke depannya tidak ada kejadian seperti ini terulang kembali. Harap selalu waspada dan kunci pintu serta jendela jika sedang berada di rumah sendirian. Terutama bagi perempuan.


Bagaimana menurut kalian? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...