Minggu, 02 Agustus 2020

Manfaatkan Waktu Libur Ratnawati Temui Teman Alumnus SMAN 1 Sindang

Indramayu - Bakal Calon Bupati Indramayu dari Partai Demokrat dr. Hj. Ratnawati M.KKK memanfaatkan libur Idul Adha 1441 hijriah dengan bertemu  teman-teman sekolahnya.

Ia menyempatkan diri untuk reuni dengan para alumnus SMAN 1 Sindang angkatan 1985 di salah satu resto di Kabupaten Indramayu pada Sabtu (01/08/2020) . Bersama rekan-rekannya sekolahnya, Ratnawati bercerita tentang keniatannya untuk maju dalam Pilkada Indramayu.

“Hari ini alhamdulillah bisa bertemu dengan teman-teman SMA. Banyak berdiskusi, banyak bertukar pikiran. Kita saling support satu sama lain,” tuturnya

Ratnawati juga meminta doa kepada teman-teman sekolahnya agar diberikan kemudahan dan kesuksesan untuk membangun Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, salah satu rekan Ratnawati, Addaru Kutni mengatakan Ratnawati merupakan salah satu rekan yang pandai sejak berada di bangku sekolah.

“Beliau termasuk pelajar yang rajin dan pintar. Alhamdulillah komunikasi dengan teman-teman satu angkatan selama 25 tahun masih tetap terjalin,” kata dia.

Komunikasi selama 25 tahun tetap terjalin, meski banyak yang berada diluar kota seperti dr.Ratnawati. Teman-teman sekolah Ratnawati mendukung langkahnya untuk maju dalam Pilkada.


Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...