Rabu, 26 Agustus 2020

Ariel NOAH Mau Balikan dengan Mantan, Luna Maya Merespons

 


Pada chanel YouTube Augie Fatinus, Ariel NOAH menyebut lebih baik balikan dengan mantan kekasih daripada harus menerima lagi personel lama bandnya.


Yang menarik, salah satu mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya, memberikan respons saat ditanya mengenai hal tersebut. Namun ia tidak memberikan sinyal, karena juga tidak tahu mantan mana yang dimaksudkan vokalis band NOAH itu.


"Eh coba tanya, spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan nggak cuma gue doang," kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Menurut Luna Maya isu tersebut masih abu-abu. Ia kembali menegaskan mantan kekasih Ariel NOAH bukan cuma dirinya seorang.


"Tanya sama dia lah," ucapnya.


Lebih lanjut, Luna Maya menyebutkan dirinya sudah melupakan kebanyakan mantan kekasihnya. Apakah Ariel NOAH termasuk di dalamnya? Cuma Luna Maya yang tahu hal tersebut.


Yang jelas, kini bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut sudah move on dari kehidupan masa lalunya.


"Kenapa melupakan mantan? Apa yang harus dilupakan, sudah lupa," kata Luna Maya dilanjutkan dengan tawa.


Perjalanan cinta Luna Maya dengan Ariel NOAH memang menarik untuk dibahas. Dulu, mereka selalu menghindar jika ditanya mengenai kisah asmara.


Meski sudah bertahun-tahun berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, image Ariel NOAH seakan tidak pernah hilang dari bayang-bayang Luna Maya. Keduanya selalu saja disangkutpautkan.


Padahal, Luna Maya bukan satu-satunya wanita yang pernah mengisi hati Ariel NOAH. Setelah berpisah dengan Sarah Amalia, ia juga dikabarkan dekat dengan Cut Tari hingga Sophia Latjuba.


Bagaimana menurut kalian? Apakah kira-kira mereka akan menjalin kasih kembali? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...