Senin, 31 Agustus 2020

Aktor Denny Sumargo Siap Menikah Akhir Tahun Ini

 


Denny Sumargo dikenal sebagai salah satu pebasket dan aktor terkenal di Tanah Air. Selain telah menorehkan banyak prestasi, kisah asmaranya pun juga tak luput dari pemberitaan.


Dua tahun lalu, Denny Sumargo mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan putri konglomerat, Dita Soedarjo, harus berakhir.


Padahal diketahui keduanya sudah melangsungkan pertunangan dan siap melangkah ke pelaminan.


Beberapa waktu lalu, kisah lama itu kembali dikulik oleh Nikita Mirzani.


Di kanal YouTube Nikita Mirzani, Denny Sumargo menceritakan kegagalannya menikah kala itu.


Nikita Mirzani menanyakan, apakah Denny Sumargo menyesali perpisahannya dengan Dita Soedarjo tersebut setelah bertunangan.


"Pasti ada penyesalan. Tapi kan pisahnya baik-baik. Aku nggak masuk penjara dan nggak dituntut juga," kata Denny Sumargo tertawa.


Mendengar ucapan Denny Sumargo itu, Nikita Mirzani justru tersindir.


"Aku nggak masuk penjara," ucap Nikita.


Setelah kisah cintanya dengan Dita Soedarjo berakhir, Denny memulai jalinan asmara baru.


Ia mengaku sudah memiliki kekasih dengan inisial nama O.


"O bukan cuman pacar, tapi calon istri. Aku kenal dia sudah hampir setahun, dan karakter kami ini cocok," kata Denny Sumargo


Denny Sumargo seakan menemukan kecocokan dari kekasihnya itu.


"Biasanya kalau pacaran itu lebih ke seksual, gairah dan emosi. Kalau sama (O) ini aku dan dia saling mengenal karakter masing-masing, hingga muncul rasa sayang dan care," kata Denny Sumargo.


Bintang film yang menjuluki diri sebagai 'Pebasket Sombong' itu berencana melangsungkan pernikahan bersama O pada akhir tahun ini atau awal 2021.


"Kami akan menikah," kata  Denny Sumargo yakin.


Semoga niat baiknya dilancarkan oleh Tuhan yang Maha Esa. Bagaimana menurut kalian? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...