Rabu, 05 Agustus 2020

AHY Ucapkan Belasungkawa Atas Ledakan Beirut, Ketua Umum Partai Demokrat Terkenang Saat Bertugas di Lebanon

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berduka atas insiden ledakan dahsyat yang meratakan sejumlah gedung bertingkat di sekitaran Port of Beirut, Lebanon.  

"Saya baru saja membaca dan mengikuti berita bom di Beirut, Lebanon malam ini. Banyak beredar video tentang peristiwa itu yang cukup mengerikan," ujar AHY lewat akun media sosialnya, Rabu (5/8). 

AHY kemudian terkenang saat-saat menjadi prajurit TNI yang dikirim Indonesia ke Lebanon untuk misi kemanusiaan. Dirinya sempat beberapa kali mendengar beberapa kali bom di Beirut selama bertugas di Lebanon. 

"Saat saya bertugas di Lebanon, juga pernah terjadi beberapa kali bom di Beirut. Semoga kita semua mendapatkan lindungan-Nya,"” katanya. 

Putra pertama Presiden ke-6 RI ini menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada seluruh rakyat Lebanon atas ledakan di Port of Beirut yang menewaskan sedikitnya 70 orang dan melukai ribuan orang.

"Jika benar berasal dari gudang penyimpanan amonium nitrat, semoga pihak yang bertanggung jawab bisa segera diusut tuntas dan tidak menimbulkan instabilitas yang lebih luas di Lebanon," pungkasnya.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...