Jumat, 10 Juli 2020

Warga Negara Perancis Cabuli 305 Anak Beri Imbalan Sampai 1 Juta

Jakarta - FAC (65), warga Prancis yang mencabuli 305 anak selama menetap di Jakarta, memberi imbalan uang kepada korbannya. Nilai nominal uang yang diberikan tak pasti, mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta.

"Anak yang bersedia disetubuhi juga diberi imbalan Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta," tutur  Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana  kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Nana menjelaskan penyidik menyimpulkan ada 305 korban pencabulan FAC berdasarkan data video yang tersimpan dalam laptop si 'predator'. Nana menerangkan pelaku memfilmkan aksinya.

"Kemudian 305 orang ini berdasarkan data video yang ada di laptop dalam bentuk film. Ada seluruh data yang mereka videokan. Ada video tersembunyi. Dia simpan di kamar tersebut ketika melakukan action-nya," ucap Nana.

Masih kata Nana, penyidik berhasil mengidentifikasi 17 korban pencabulan FAC. "Korban yang sementara bisa diidentifikasi, tidak hanya di tahun 2020, karena yang bersangkutan keluar-masuk (Indonesia), ada 17 yang dapat kami identifikasi," pungkas Nana.

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...