Jumat, 17 Juli 2020

Tawuran Anak SMK Karawang Telapak Tangan Tertinggal di TKP

Karawang - Telah terjadi tawuran antar SMk karawang di Jalan Tarumanagara Karawang,  kamis 16/07/2020. 

Dari keterangan saksi warga sekitar yang melihat, ada yang terkena senjata tajam. Mengakibatkan putusnya telapak tangan, dan telapak tangan tersebut jatuh ditemukan oleh warga, di depan Terminal 163 karawang.

Selanjutnya dibawa oleh Sat Reskrim Telukijambe Timur, karawang, untuk dilakukan tahap penyeledikan telapak tangan tersebut. 

Tenyata tangan kiri itu milik seorang pelajar SMK di Karawang, terancam vonis cacat usai terputus akibat tawuran, Kamis (16/7/2020) di jalan Tarumanegara , interchange Karawang Barat, Telukjambe Timur.

Korban siswa berinisial RJ (15) diketahui baru saja pulang dari sekolah usai mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Menurut salah seorang teman korban, Rizwan (15) mengatakan, korban RJ bersama teman lainnya memgendarai sepeda motor sepulang sekolah.

Rizwan mengaku, ia memang diajak korban untuk bertemu dengan siswa SMK lainnya, yang dikenal musuh bebuyutan.

Menurutnya, diperkirakan sebanyak 20 orang Siswa SMK dari sekolahnya berbondong berkendara sepeda motor. Tak disangka, persis di lokasi kejadian, sekelompok siswa SMK itu sudah menunggu.

“Langsung saling serang, tawuran,” ungkapnya.

Tak lama kemudian, korban menghampiri Rizwan sambil memegang tangan kirinya yang berlumuran darah. Spontan, korban dibawanya ke RS Islam.

Sementara itu, Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Andryan saat dihubungi melalui pesan singkat mengatakan, kasus tawuran pelajar tersebut kini ditangani oleh Polres Karawang.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...