Rabu, 29 Juli 2020

Seorang Warga Diterkam dan Diseret Buaya di Sumatera Utara

Sumut - Seorang warga Tanjungselamat, Desa Tanjungpasir, Kecamatan Kualuhselatan, Labura, Sumatera Utara, tewas diterkam seekor buaya. Kejadian nahas yang menimpa Ponidi (47) terjadi pada hari Mingggu (26/07). Tidak hanya menerkam, buaya tersebut juga menyeret tubuh Ponidi ke aliran sungai Simangalam.

Kejadian nahas ini membuat anak dan istri korban berteriak histeris.

Hendak Ke Kebun Sawit

Awalnya, Ponidi dan keluarga berencana untuk mengunjungi kebun sawit mereka yang ada di seberang sungai. Mereka menggunakan perahu untuk menuju lokasi. Namun, baru selangkah berjalan datang seekor buaya yang langsung menerkam tubuh Ponidi.

Buaya tersebut langsung membawa tubuh Ponidi dan pergi menghilang. Kejadian nahas yang terjadi dalam sekejap ini membuat anak dan istrinya menjerit-jerit histeris. Mereka berteriak meminta bantuan warga sekitar.

Personel dari Posko SAR Tanjungbalai, Sumatera Utara, menerima informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu Utara terkait kejadian tersebut,

Petugas langsung bergegas menuju lokasi kejadian, yakni di Paritcina aliran sunga Simangalam. Pencarian sempat tertunda karena matahari sudah mulai terbenam dan menjadi gelap.

Rencananya, pencarian akan dilanjutkan hari ini, Selasa (28/07)

"Diputuskan pelaksanaan operasi SAR hari ini dan belum berhasil menemukan korban" kata Adi dalam keterangan tertulis pada Senin (27/07)

Semoga korban bisa segera ditemukan, ya. Harap waspada dan selalu berhati-hati jika ingin main di sungai, ya! Jangan lupa tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...