Selasa, 07 Juli 2020

Reses DPRD Jabar SBH Tekankan Pemerintah Daerah Maksimal Tangani Covid-19

Cirebon - Pelaksanaan Reses III Tahun 2019/2020, Anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat Ir.H Sri Budihardjo Herman M.I.Pol (SBH) kali ini berbeda. Biasanya mengumpulkan warga sekarang hanya mendatangi perwakilah tokoh warga saja guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

Pelaksanaan reses sendiri dilaksanakan dari tanggal 2 - 11 Juli 2020. Pada kesempatan reses kali ini, SBH menyerap aspirasi diantaranya terkait program pembangunan, pengembangan, serta pemeliharaan sarana dan prasaran serta mekanisme penanganan pandemi covid19 untuk masyarakat.

SBH juga memberikan bantuan kepada warga yang mengalami rumah ambruk di RW 07 Kayuwalang kelurahan Karyamulya kota Cirebon. Selanjutnya memberikan bantuan kepada LPM Kelurahan pegambiran berupa 1 unit printer dan juga masker untuk masyarakat. 

"Kita berikan skala prioritas untuk bantuan kepada warga. Aspirasi tentu akan kita tampung dan menjadi usulan nanti di DPRD Jawa Barat bagi yang belum bisa saya tangani sendiri," jelas wakil ketua Fraksi Partai Demokrat ini

Selain mengunjungi warga SBH juga mendatangi para kepala daerah seperti wakil walikota Cirebon Eti Herawati dan juga Bupati Cirebon Imron Rosyadi.

Menurut SBH dirinya mengingatkan kepada para kepala daerah agar semaksimal mungkin menangani pandemi covid19. Jangan sampai ada kasus baru lagi baik kasus covid-19 ataupun dampak ekonomi dari pandemi tersebut.

"Kita cari tau dari para kepala daerah di Cirebon ini tentang perkembangan terahir pandemi. Berdiskusi tentang problematika warga saat pandemi dan persiapan untuk menjalani kehidupan new normal pada masing-masing daerah. Bantuan pemerintah harus benar-benar sampai ke masyarakat yang mebutuhkan jangan sampai ada yang mati kelaparan karena pandemi," tukas SBH

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...