Rabu, 22 Juli 2020

Rapper Kanye West Suami Kim Kadarshian Calonkan Diri Sebagai Presiden Amerika Serikat

Amerika - Baru-baru ini, Rapper dan suami Kim Kadarshian, Kanye West, menyita perhatian publik. Pasalnya, ia menyatakan dengan lantang dan tegas bahwa ia mencalonkan dirinya sebagai Presiden baru Amerika Serikat.

Hal mengejutkan ini bahkan sampai terdengar ke telinga manajemen Madame Tussauds, museum patung lilin tokoh terkenal. Museum lilin ini memiliki tradisi untuk membuat patung tanah liat dari para pemimping bangsa. Dan menurut kabarnya, patung Kanye West sudah mulai dibuat oleh seorang seniman.

Tatapan tajam Kanye West yang serius itu menjadi bagian contoh yang dibuat oleh Madame Tussauds. Madame Tussauds mengatakan sudah menjadi tradisi mereka membuat contoh bagi patung yang bakal dipajang di museumnya.

Sebelum Donald Trump terpilih, Madame Tussauds juga sudah membuat patung sosok Donald Trump dan ternyata ia memenangkan kursi kepresidenan.

Patung kepala presiden yang dibuat oleh Madame Tussauds biasanya diletakkan di bagian pameran Oval Office di museum yang terletak di New York tersebut.

Sumber dari Madame Tussauds juga menyebut sudah membuat patung kepala Joe Biden, yang menjadi pesaing dari Donald Trump. Pihak museum belum menyelesaikan patungnya, tapi mereka masih menggarapnya.

Kabar mengenai pencalonan diri Kanye West mengagetkan publik. Pada 4 Juli 2020, ia berkicau tentang hal tersebut.

"Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! #2020VISION," cuit Kanye West.

Gara-gara cuitan itu, Elon Musk mendukung penuh pencalonan Kanye West. Sang istri, Kim Kardashian secara terbuka juga mendukungnya.

Meski baru-baru ini Kim Kardashian dikabarkan murka dengan pernyataan Kanye West yang mengatakan sebelum putrinya North West lahir, ia merencanakan untuk melakukan aborsi.

Saat pidato kampanye pertamanya di North Carolina, Kanye West juga mengatakan dirinya hampir saja tidak lahir ke dunia ini karena orang tuanya.

"Ibuku menyelamatkan diriku. Ayahku ingin menggugurkan diriku. Ibuku menyelamatkanku, mungkin tak akan pernah ada Kanye West karena ayahku terlalu sibuk," ujarnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah Kanye West cocok menjadi seorang Presiden? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Demokrat Tawarkan Solusi Untuk Mengatasi Pandemi dan Krisis Ekonomi

Jakarta : Setiap tahun dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat (PD), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD selalu mengadakan acara besar yang me...