Minggu, 26 Juli 2020

Polisi Sebut Editor Metro TV Yodi Prabowo Tewas Bunuh Diri

Jakarta - Polisi menyebutkan hasil penyelidikan dan penyidikan, editor Metro TV Yodi Prabowo ternyata yang membeli pisau di Ace Hardware, tak jauh dari lokasi penemuan mayat. 

Diketahui, pisau itulah yang ditemukan di lokasi kejadian tempat jenazah Yodi ditemukan. Dari pisau itu hanya ada jejak darah dan sidik jari Yodi.

"Jadi pisau itu punya merek khas yang hanya dijual di Ace Hardware. Kita cek ke sana," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Sabtu (25/7).

Berdasarkan penyelidikan, pisau merek tersebut hanya laku satu buah saja. Ternyata, dari CCTV, hanya korban sendiri yang membeli.

"Saat membeli orang tersebut tertangkap CCTV, pisau dibeli sendiri. Dari baju yang dikenakan sama yang dipakai korban dengan yang ditemukan di lokasi penemuan, bon, struk hingga tempat parkir bagaimana dia dan keluar," katanya.

Yodi, kata Ade, hanya delapan menit di Ace Hardware. Delapan menit itu, mulai masuk kemudian ambil pisau, membeli membayar ke kasir dan ke luar.

"Artinya emang mencari pisau," katanya.

Sebelumnya, Editor Metro TV Yodi Prabowo tewas dengan luka di dada dan di leher. 34 Saksi sudah diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut.

Bagaimana menurutmu? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...