Jumat, 31 Juli 2020

Nikita Mirzani Kurban Dua Ekor Sapi Seberat 3 Ton

Nikita Mirzani berkurban dua ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Momen ketika aktris sekaligus presenter berusia 34 tahun tersebut membeli hewan kurban diabadikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Pandemi COVID-19 yang sedang terjadi berimbas pada kondisi keuangan banyak orang, termasuk para pelaku dunia hiburan seperti dirinya. Namun, menurut Nikita Mirzani, hal itu tak menghalanginya untuk tetap menyisihkan rezeki dengan berkurban.

"Yang namanya bersedekah, beramal, mau corona, kek, mau gempa bumi, tetap harus. Ya, kan," ucapnya.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Crazy Nikmir REAL itu, Nikita Mirzani tampak senang ketika melihat langsung kondisi sapi yang ia beli.

"Ya ampun. Gedenya... Bismillah, ya, semoga bisa membawa berkah. Bagus, nih. Kalau sapi, katanya, bisa buat orang tua yang sudah enggak ada juga, ya, dua-duanya, nenek, kakek," ujarnya.

Ibu tiga anak itu menjatuhkan pilihan pada dua sapi bernama King Sugiono dan Brownies. Berat hewan kurban yang dibelinya masing-masing 1,8 ton dan 1,3 ton.

"Sudah jadi, alhamdulillah, tahun ini Niki bisa mengorbankan dua sapi sekaligus, sapi yang sehat-sehat, sapi yang diurus dengan baik, ya. Ada Brownies sama Sugiono," kata Nikita Mirzani sembari tersenyum.


Ia pun mengucap syukur atas apa yang telah dilakukannya. Sebab, meski dirundung berbagai masalah, tahun ini Nikita Mirzani masih diberi rezeki yang lebih dari cukup sehingga mampu berkurban.

"Alhamdulillah, tahun ini rezekinya mengalir walaupun begitu banyak percobaan. Namanya hidup, kalau enggak dicoba, bukan hidup namanya, ya. Gue juga sebenarnya capek juga, sih, tapi enggak apa-apa, dinikmati, semua hasilnya ada. Mudah-mudahan tahun depan bisa 10 ekor," tutupnya.

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...