Kamis, 02 Juli 2020

Laudya Cynthia Bella Buka Suara Terkait Isu Perceraianya

Jakarta - Artis cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran. Bella mengungkapkan bahwa mereka sudah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dilihat dari Insert.

Tentunya keputusan untuk bercerai bukanlah hal yang mudah untuk diambil oleh pasangan sejoli itu. Akan tetapi, Bella mengaku bahwa ia sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan CEO asal Negeri Jiran tersebut.

Namun menurutnya hasil berkata lain. Ia menganggap perpisahan ini adalah takdir dari Tuhan.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses juga kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," tutur Laudya Cynthia Bella.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran terbilang singkat. Namun saat menjalaninya, Bella merasa bisa mendapatkan banyak pelajaran yang diambil. Bella menganggap pembelajaran itu untuk bekal hidupnya di masa yang akan datang.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," terang Laudya Cynthia Bella lagi.

Berbeda dengan Engku Emran, pria berusia 45 tahun tersebut malah tidak memberikan penjelasan terkait isu rumah tangganya.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran digelar di Malaysia, September 2017. 

Pernikahan itu sangat jauh dari pemberitaan media. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hanya mengundang teman terdekatnya dalam acara ijab kabul itu.

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...