Sabtu, 11 Juli 2020

Kronologi Mobil Nyemplung di Kalimalang, Bekasi

Bekasi - Sebuah mobil berpenumpang 4 orang terjun ke sungai Kalimalang, Bekasi Barat. Insiden itu menewaskan seorang ibu dan mengakibatkan anak berusia 3 tahun hanyut.

Peristiwa itu terjadi Jum'at dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB, di Kalimalang, Jatibening, Bekasi Barat, tepatnya di dekat Masjid Ibnu Sina. Awalnya, Sutaryo berangkat dari Purwokerto untuk menjemput korban, Samsiah, yang merupakan guru pesantren, menggunakan mobil Innova hitam bernopol B-1110-BZH.

"Berangkat dari Purwokerto menuju Parung, Bogor, menjemput Ustazah Samsiah (Istri Ustaz Jalil) yang bekerja juga sebagai staf pengajar santri putri di pesantren tersebut beserta 2 orang anaknya," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslani, dalam keterangannya, Jumat (10/7/2020).

Ojo mengatakan, setelah menjemput Samsiah dan dua anaknya dari Parung, Bogor, lalu mobil kembali ke Purwokerto. Insiden terjadi diduga karena Sutaryo mengantuk sehingga kehilangan kendali stir.

"Melintas di Jalan Arteri Kalimalang (depan Masjid Ibnu Sina), Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, dalam keadaan mengantuk dan pada saat berbelok mobil mengalami kecelakaan tunggal masuk kecebur ke dalam Kalimalang," ucapnya.

Ojo mengatakan Sutaryo sempat diperintahkan keluar lebih dulu dan menyelamatkan salah satu anak Samsiah, Marifatul Kamila (10). Namun nahas, Samsiah ditemukan tewas dan anaknya yang berusia 3 tahun, NFM, masih hanyut.

"Samsiah ditemukan telah meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi namun anaknya, Nabila Farahma Mida (3), masih belum ditemukan karena terbawa arus Kalimalang," ujarnya.

Hingga kini proses pencarian NFM masih dilakukan dan mobil juga masih dicoba dievakuasi oleh pihak damkar dan kepolisian setempat. Sopir mobil, Sutaryo, juga sudah diamankan dan diperiksa polisi.

Semoga NFM cepat ditemukan dalam keadaan selamat, Bagaimana menurutmu? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...