Selasa, 14 Juli 2020

Kekasih Editor Metro Yodi Prabowo Diperiksa Pihak Polisi

Jakarta - Kekasih Yodi Prabowo, Editor Metro TV, Suci Fitri Rohmah mengakui bahwa dirinya sudah dimintai keterangan polisi. Suci menyebutkan bahwa ia dimintai keterangan oleh pihak polisi terkait hubungannya dengan sang kekasih.

“Saya diperiksa (polisi) sebagai saksi pada Jumat (10/7) dan Sabtu (11/7),” kata Suci, seperti dilansir Antara, Minggu (12/7/2020).

Sayangnya, Suci tak mengingat berapa pertanyaan yang dilontarkan penyidik Polrestro Jakarta Selatan kepada dirinya.

“Banyak, saya nggak hitung,” terangnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyatakan, pihaknya saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan dari saksi-saksi.

“Nanti kita lakukan pemeriksaan ke semuanya. Kita dalami semuanya. Silakan saja,” ujarnya, Minggu (12/7/2020).

Suci pernah menyebutkan adanya orang ketiga diantara hubungannya dengan Yodi. Menurut Yusri, keterangan itu bisa menjadi informasi yang bagus. Meskipun begitu, kebenaran dibalik keterangan Suci harus dipastikan terelbih dahulu. Apakah betul ada pihak ketiga atau tidak.

Sebelumnya, Suci menyebutkan bahwa adanya orang ketiga diantara hubungan mereka. Bahkan Suci menyebutkan bahwa ia pernah bertemu dengan orang ketiga itu. Disebutkan bahwa orang ketiga ini adalah seorang wanita yang juga memiliki rasa terhadap Yodi Prabowo dan satu kantor dengan korban. Akan tetapi Suci tidak mau menuduh siapa pun sebagai dalang atas insiden nahas ini.

“Bagus sekali informasi itu, tapi tidak bisa dipastikan,” bebernya.

“Kita lakukan penyelidikan semuanya,” tegasnya.

Sementara itu, hasil pemeriksaan TKP di Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta Selatan masih terus didalami oleh pihak berwajib.

“Masih kita evaluasi lagi hasil kemarin yang di (tempat) olah TKP. Temuan-temuan apa yang didapat nanti akan diolah oleh penyidik, dalam hal ini, ya,” terang Yusri.

Berdasarkan hasil autopsi, Yodi mengalami kekerasan sebelum dibunuh oleh pelaku. Hal itu didasarkan pada luka lebam di tengkuk sebelah kiri korban yang diduga akibat dari pukulan benda tumpul.

Selain itu, ditemukan sejumlah luka tusukan pada tubuh Yodi yang salah satunya ada di bagian jantung. Hal inilah yang diduga menjadi penyebab hilangnya nyawa Yodi Prabowo.

Bagaimana menurutmu? Tuliskan pendapat kalian di komentar, ya!

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...