Selasa, 07 Juli 2020

Buruh Lepas Pelabuhan Samarinda Ditemukan Meninggal Dunia

Samarinda - Buruh yang bekerja di pelabuhan Samarinda Jalan Yos Sudarso dihebohkan dengan penemuan seorang pria dalam keadaan meninggal dunia Senin (6/7/2020) di kawasan tersebut. Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KP) Kompol Aldi Alfa Faroqi menjelaskan mereka mendapatkan laporan penemuan mayat yang ternyata buruh pelabuhan. 

Adalah La Ngaji, tukang sapu di pelabuhan yang melihat jasad tersebut tergeletak di atas rumput dan langsung melapor ke pos keamanan PT Pelindo. “Security lapor ke kami dan kami langsung cek di lokasi ternyata orang itu sudah meninggal," kata Aldi. 

Jasad pria itu ditemukan masih mengenakan baju lengan panjang kotak-kotak warna merah, celana pendek warna putih. "Orang pelabuhan biasanya memanggil dia Bogel, tempat tinggalnya juga tidak tetap, makanya tidak ada identitas lainnya," jelas Aldi lagi. 

Berdasarkan pemeriksaan awal dari petugas, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, ya diduga korban ini sakit," imbuhnya. 

Sebelum dievakuasi ke RSUD AW Sjahranie, Inafis Polresta Samarinda, melakukan pemeriksaan identifikasi mayat tersebut. (is) 


Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...