Selasa, 14 Juli 2020

Bintang FTV HH Diduga Terseret Kasus Prostitusi Artis

Medan - Berawal dari penangkapan artis dengan inisial HH dalam kasus prostitusi artis, nama  Hana Hanifah diduga adalah artis yang dimaksud. 

Nicco, manajer Hana Hanifah mengatakan melalui sambungan telepon dirinya masih sempat berkomunikasi sampai larut malam. Bahkan, dia masih mampir ke lobi apartemen Hana Hanifah untuk mengambil file yang tertinggal.

"Terakhir saya komunikasi sama dia jam setengah 12 malam masih di Jakarta. Makanya nih saya mau konfirmasi juga. Tadi malam saya video call masih di Kuningan," jelas Nicco kepada detikcom, Senin (13/7/2020).

"Aku telponan video call setengah 12 masih di apartemen, sempat aku ketemu kakaknya di Kuningan. Setahu aku tadi malam jam 11 malam dia masih di Kuningan, sampai setengah 12 pun masih WA dan video call," sambungnya menjelaskan.

Saat akan mengambil file, Nicco memang mengatakan pada Hana Hanifah tidak bisa mampir dan turun ke apartemen. Hana Hanifah pun meminta sang kakak yang mengantarkan file tersebut. Akan tetapi, Nicco mengatakan dirinya juga belum bisa menghubungi Hana Hanifah.

"Hana hp-nya mati, asistennya juga hp-nya mati. Belum bisa telepon semua, belum bisa cek location," kata Nicco.

Nicco juga masih menunggu kabar dari keluarga Hana Hanifah. Di satu sisi dirinya yakin malam terakhir berkomunikasi, Hana Hanifah masih berada di kamar apartemennya.

"Waktu video call kelihatan itu latar belakangnya adalah apartemennya yang biasa saya datangi juga," tegas Nicco.

Polrestabes Medan mengamankan artis FTV berinisial HH di salah satu hotel pada, Senin (13/7/2020) dini hari. Sampai saat ini, artis FTV HH masih menjalani pemeriksaan.

Pengacara yang mendampingi artis FTV Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla Aprilya, Machi Achmad juga sudah angkat bicara. Machi Achmad meyakini berita yang ditudingkan ke Hana Hanifah tidak benar.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa klien saya Sdri. HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya. Namun, yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," tulis Machi Achmad melalui pesan singkat kepada detikcom.

Perempuan berinisial HH yang berprofesi sebagai artis FTV itu diamankan di salah satu hotel di Medan pada Senin (13/7/2020) dini hari. Diamankan bersama seorang pria, HH diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis.

"Kita mengamankan satu orang perempuan berinisial H (23). Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita mengamankan perempuan berinisial H. Pengakuannya, baru landing dari Jakarta tadi pagi (Minggu). Kemudian, menginap di salah satu hotel dengan seorang laki-laki," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita ini prostitusi dan apakah ini artis atau bukan. Sedang kita dalami," sambung Riko.

Nama Hana Hanifah memang tengah ramai karena kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla Aprillya. Keduanya pun saling lapor di Polda Metro Jaya.

Kasus dugaan penganiayaan itu berawal ketika Nabilla meng-unfollow Instagram Hana. Saat melapor ke Polda Metro Jaya, Hana Hanifah memperlihatkan luka cakar di lengannya yang diduga dilakukan oleh Nabilla.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...