Kamis, 30 Juli 2020

Akhirnya, Warga Bongkar Tembok Pagar Rumah Wisnu

Sukorejo - Tembok setinggi satu meter yang menutupi akses jalan keluarga Wisnu Widodo (48) warga Desa Gandu Kepuh, Kecamatan Sukorejo, akhirnya dibongkar, Rabu (29/7/2020).

Pembongkaran akses jalan ditembok itu tidak dilakukan oleh juru sita pengadilan maupun pihak desa. Melainkan dilakukan belasan warga yang mendukung Mistun, si penembok tersebut.

Pantauan detikcom, puluhan warga secara tiba-tiba mendatangi lokasi tembok rumah Wisnu. Mereka membawa poster yang berisi dukungan terhadap Mistun.

Usai melaksanakan aksi membongkar akses jalan ditembok, massa pun terlihat berkerumun di depan rumah Mistun. Setelah mendamaikan pihak Mistun dan Wisnu Widodo, akhirnya pendukung Mistun pun dengan legowo membongkar sendiri pagar setinggi satu meter tersebut dengan tangan kosong.

Wah salut deh sama warga sekitar yang masih tinggi rasa pedulinya. Kasus ini bisa berakhir dengan damai juga karena adanya campur tangan warga sekitar. Bagaimana menurutmu? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...