Rabu, 01 Juli 2020

Ada Jenglot di Tas Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen

Sidoarjo - Polisi akhirnya menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku utama atas insiden pembakaran mobil mewah jenis Alphard milik penyanyi dangdut, Via Vallen. Di dalam tas yang ditinggal pelaku, polisi menemukan barang-barang yang berkaitan dengan ajaran sesat atau perdukunan. Seperti sebuah jenglot.

Seperti yang diketahui, jenglot merupakan sebuah figur mini berukuran sekitar 10-17 cm yang memiliki kulit gelap dengan tekstur yang kasar seperti mumi, berwajah tengkorak, bertaring, hingga memiliki rambut dan kuku yang tajam. Sebagian orang percaya bahwa jenglot memiliki kekuatan mistis dan bisa memakan darah manusia.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan dari tas yang diamankan pelaku, berisi botol yang tercium bau bensin, jenglot hingga buku rekening.

"Barang bukti ada botol aqua yang masih tercium bau bensin, di samping itu kita juga mengamankan tas, dan berisi buku BCA dan ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitulah," kata Sumardji saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (30/6/2020).

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...