Kamis, 25 Juni 2020

Wanita Yang Disetubuhi Bergilir Ternyata Mantan Pacar Tersangka

Ponorogo - AW (20) dan ES (22) menyetubuhi wanita berusia 17 tahun di tepi hutan Ponorogo. Korban merupakan mantan pacar AW.

Ironisnya, AW dan ES bersaudara. Aksi persetubuhan itu dilakukan di hutan Kecamatan Badegan.

"Kedua tersangka ini masih terikat saudara, mereka sepupu," terang Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis kepada wartawan, Sabtu (20/6/2020). 

Azis menambahkan, awalnya korban berpacaran dengan AW sekitar Oktober 2019. Kala itu keduanya juga sempat berhubungan badan setelah korban termakan bujuk rayu AW.

"AW ini membujuk rayu korban, akhirnya korban mau disetubuhi," jelas Azis.

Lalu pada November 2019, AW dan korban putus hubungan. Mei 2020, AW menghubungi korban kembali, menanyakan kabar dan mengajak keluar bersama.

"Saat itu, korban juga dikenalkan dengan tersangka ES," terang Azis.

Korban kembali diajak bersetubuh di tepi hutan. Bahkan AW juga mengajak ES untuk melakukan persetubuhan secara bergiliran.

"Kejadian serupa terulang kembali pada Senin (15/6) lalu di TKP yang sama. Kedua tersangka mengajak korban lagi," papar Azis.

Namun kali ini persetubuhan mereka diketahui oleh warga. "Mereka pun tidak bisa mengelak dan mengakui seluruh perbuatan bejatnya kepada korban," pungkas Azis.

Pada berita sebelumnya diketahui Dua orang lelaki sedang setubuhi satu wanita di tepi hutan dan di grebeg oleh warga.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...