Minggu, 28 Juni 2020

Seorang Bapak Gerebek Anaknya Sendiri saat Sedang Indehoy di Kamar Hotel

Temanggung - Sepasang remaja kedapatan tengah indehoy di sebuah kamar hotel pada siang hari. Kedua remaja tersebut masih mengenakan seragam SMA. Mirisnya, yang menggerebek tersebut adalah ayah kandung si remaja perempuan.

Dalam video tersebut, remaja perempuan tersebut tidak berkutik saat ayah kandungnya mendapati dirinya berada di kamar sebuah hotel melati bersama kekasihnya. Ia hanya tertunduk dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Sementara sang ayah, terus memarahinya dengan bahasa Jawa.

"Bapak udah banyak ini itu, kamu bapak rawat bapak urus kok ternyata mainnya ke hotel," kata bapaknya dalam video. "Masya Allah percuma kamu bapak suruh salat ternyata seperti ini," lanjut bapaknya lagi.

Sementara pria di belakang bapaknya mengatakan 'mukenanya bakar saja'.

Remaja cowok yang kedapatan bersama perempuan itu nampak tengah memakai sepatu dan bajunya. Ia sempat ditanya darimana asalnya. Mereka ingin memanggil lurah desa tempat remaja lelaki itu.

"Orang Parakan (Temanggung) ini. Panggil aja lurahnya, lurahnya Pak Yono kan. Panggil aja kesini," kata seorang pria yang mengambil video tersebut. "Nanti aja kita kesana," kata bapaknya.

Utama

Silaturahmi Paslon Sholawat ke Ponpes Al-Zaytun

Indramayu - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Sholihin Ratnawati (Sholawat) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Zaytun Senin, 27 Se...