Minggu, 07 Juni 2020

Polres Kuningan Tangkap Oknum Petugas BTN Gunung Ciremai Diduga Cabuli 8 Anak

Kuningan - Oknum tenaga kontrak Balai Taman Nasional Gunung Ciremai (BTNGC) Kuningan, berinisial AYN (34) tahun diamankan petugas kepolisian Reserse Kriminal Polres Kuningan.

“Oknum kami amankan, karena diketahui dugaan tindakan asusila terhadap anak dibawah umur, dan kemudian untuk jumlah korban sebanyak 8 anak,” ungkap Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, saat ditemui di Mapolres, Jumat (5/6/ 2020).

Lukman mengatakan, tersangka diduga melakukan tindak pidana asusila di beberapa di tempat dengan waktu berbeda.

“Berdasarkan laporan kami terima bahwa tersangka itu melangsungkan tindakan asusila itu sekira Bulan Januari hingga Pebruari tahun 2019 lalu,” katanya.

Tersangka melakukan tindakan asusila tersebut di sebuah rumah kontrakan, rumah warga dan ada juga di sebuah warung di sekolah yang berada di Kecamatan Cilimus.

“Modus yang dilakukan tersangka itu mengiming-iming hadiah dan tersangka juga mengenal para korban. Hal itu karena terangka merupakan tetangga korban dan para korban sering bermain di rumah tersangka,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut, keluarga salah seorang korban mengetahui bahwa anaknya di perlakukan tidak wajar.

“Dan Keluarga korban melaporkan perilaku bejat tersangka pada pihak kepolisian Polres Kuningan, " ujarnya.

Sejumlah hadiah yang menjadi media tersangka dalam melakukan tindakan dugaan pencabulan itu, Kata Lukman, petugas berhasil mengamankan juga barang bukti berupa baju sweater, baju dan celana.

“Juga pakaian yang diberikan oleh pelaku terhadap para korban untuk membujuk dan merayu sampai akhirnya terjadi perbuatan tersebut,” katanya. (Tribun Jabar/Ahmad Ripai)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...