Senin, 22 Juni 2020

Pengunggah Video Dokter Telanjang Tertangkap di Jakarta Barat

Jakarta - Polisi akhirnya menangkap pengunggah video dokter telanjang di Surabaya yang viral di media sosial. Pengunggah video viral itu ditangkap di kawasan Jakarta Barat.

"Betul sudah ditangkap," kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksono kepada detikcom, Minggu (21/6/2020).

Arief menjelaskan penangkapan pengunggah video tersebut terjadi pada Sabtu (20/6) di kawasan Jakarta Barat. Pengunggah yang dimaksud yakni pemilik akun twitter @filipus_nove.

"Yang bersangkutan ditangkap di kawasan Jakarta Barat. Dia yang mengunggah video tersebut di media sosial," jelas Arief.

Untuk jumlah orang yang ditangkap, Arief menyebut hanya 1 orang. Orang tersebut adalah pemilik akun twitter @filipus_nove.

"Hanya 1 orang yang ditangkap di Jakarta Barat. Karena yang bersangkutan sebagai pengunggah video tersebut," tandasnya.

Sebuah video viral perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Video diduga dokter yang mengalami depresi berjalan telanjang bulat viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Video tersebut diberi caption ''Ini dokter gigi di srby....suaminya sama anak nya mati kena covid.... ini istrinya stres sampe telanjang dijalan'. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...