Minggu, 14 Juni 2020

Hilang Beberapa Bulan Ditemukan Secara Tak Sengaja Saat Warga Menolong Kendaraan Ayla Merah Dalam Jurang

Sulut - Warga di hebohkan dengan penemuan sebuah kendaraan lain saat ingin menolong kendaraan yang jatuh ke jurang ,Jumat 12/6/2020.
Ketika ada mobil jatuh dalam jurang Warga  ingin menolong tetapi warga dikagetkan  adanya  mobil lain di lokasi tersebut ,setelah di cek plat nomor tersebut cocok dengan plat nomor mobil dan Seorang ibu yang  hilang pada 2 buan lalu .

Mobil Datsun dengan Nopol DB 1792 GC bersama Pemilik Ibu Jatris Rotikan yang dikabarkan menghilang sejak  April lalu ditemukan didalam Jurang antara Pinamorongan-Wuwuk dengan  Kondisi korban sudah meninggal dunia. 

Menurut Informasi dilokasi kejadian di dalam jurang ditemukan 2 mobil yaitu, Ayla berwarna Merah dan Datsun Go warna Silver. Kendaraan  Ayla baru mengalami kecelakaan, sehingga warga yang akan menolong Kendaraan  Ayla kaget melihat kalau ada kendaraan  yang lain juga yg jatuh dalam jurang dan ternyata kendaraan tersebut adalah kendaraan  Datsun Go  Yang di duga milik dari Ibu Jatris Rotikan yang selama ini dicari.

#oranghilang
#heboh

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...