Kamis, 18 Juni 2020

Carok Lantaran Hubungan Asmara Terlarang, Istri Mengaku Tiga Kali Hubungan Badan

Lumajang - Peristiwa berdarah karena asmara kembali terjadi di Lumajang, Selasa (16/6/2020). Kabarnya duel maut dua lelaki dewasa tersebut berawal dari dugaan perselingkuhan. Niman (37), warga Dusun Karanganyar, Desa Kertowono, Kecamatan Gucialit, tidak terima lantaran diduga Warso (40), warga Desa Tunjung, Kecamatan Gucialit menjalin hubungan terlarang dengan sang istri. Hingga akhirnya terjadilah duel carok antara keduanya.

Kabarnya istri Niman kepergok berduaan dengan Warso. Saat ditanya istri Niman mengakui bahwa sudah berhubungan badan tiga kali dengan Warso.

Kapolsek Gucialit, Iptu Joko Tryono ketika dikonfirmasi Selasa (16/6/2020) malam. Membenarkan akan kejadian tersebut. "Ya, Kasusnya sudah kami tangani," kata Kapolsek.

Menurutnya, korban dibacok oleh tersangka Warso sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai tangan kanan bawah bagian luar yang mengakibatkan luka. Dan selanjutnya korban di bawa ke puskesmas gucialit lalu dirujuk menggunakan kendaraan patroli 02 ke RS bhayangkara lumajang untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 09.00 WIB Warso datang ke rumah Niman menemui istri saat Niman tidak ada di rumah. Tak lama kemudian Niman pulang, saat masuk ke rumahnya Niman dibuat kaget saat melihat istrinya berduaan di dalam kamarnya bersama Warso. 

Kala itu Niman menegur Warso dan disuruh pulang. Mungkin tidak puas, beberapa jam kemudian tepatnya sekitar pukul 01.00 WIB, Niman terus mendatangi rumah Warso dan bertemu. Kemudian terlibat cekcok mulut dan terakhir duel satu lawan satu.

Pihak kepolisian belum bisa menetapkan tersangka karena keduanya masih dalam penanganan medis sama-sama terluka parah. Dugaan sementara kasus ini berawal dari perselingkuhan.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...