Senin, 04 Mei 2020

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat Jabar Bagikan 300 Paket Sembako di Kota Cirebon

Cirebon : Wakil ketua Fraksi Partai Demokrat Jawa Barat Ir H Sri Budihardjo Herman M I Pol bagikan 300 paket sembako di kota Cirebon, Senin 4 Mei 2020.

Pria yang akrab dipanggil SBH ini mengatakan pembagian paket sembako sudah berjalan sebelum  ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan instruksi Demokrat Peduli dan Berbagi.

"Sebelum mas ketum AHY memberi instruksi kita sudah bergerak. Ribuan paket sembako sudah kita tebar di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu. Alhamdulillah kegiatan ini ternyata sesuai dengan instruksi mas AHY. Hari ini kita bagikan 300 paket sembako lagi untuk kota Cirebon," jelas SBH

Menurutnya kegiatan ini akan terus berkesinambungan selama masa covid-19 belum berakhir. SBH rela gajinya sebagai anggota dewan selama 3 bulan diperuntukan membantu masyarakat.

"Tiga bulan gaji saya selaku anggota dewan digunakan untuk membantu masyarakat dalam situasi sekarang ini," tuturnya

Selain membagikan paket sembako, SBH juga menyerahkan bantuan uang senilai 5 juta Rupiah untuk ibu Enah yang rumahnya mengalami ambruk.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa beri bantuan 5 juta untuk perbaikan rumah ibu Enah di Mandalangan yang ambruk. Mudah-mudahan bisa membantu untuk menjadi layak huni lagi," tukas SBH.

Utama

Silaturahmi Paslon Sholawat ke Ponpes Al-Zaytun

Indramayu - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Sholihin Ratnawati (Sholawat) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Zaytun Senin, 27 Se...