Selasa, 26 Mei 2020

Tarseni Anggota F-PD DPRD Kabupaten Cirebon Bagikan 800 Paket Sembako

Cirebon - Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi terus berlanjut, Anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) DPRD Kabupaten Cirebon, Tarseni memberikan bantuan sembilan bahan pokok atau sembako kepada masyarakat yang terkena dampak wabah covid-19.

Pemberian bantuan dari anggota Komisi 1 DPRD Kabupatrn Cirebon ini merupakan  bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi corona baru atau Covid-19.

Tarseni memberi bantuan sembako bekerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cirebon. Aksi sosialnya dilakukan di saat Tarseni melaksanakan kegiatan reses.

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Suranenggala, Kapetakan, Gunung Jati, Tengah Tani, Kedawung dan Talun, ini memberikan bantuan 800 paket sembako pada hari Selasa, 26 Mei 2020.

Menurut dia, bantuan itu berasal dari dirinya sebanyak 500 paket sembako dan Dinsos Kabupaten Cirebon sebanyak 300 paket sembako.

Sembako, lanjut dia dibagikan kepada warga di Desa Keraton, Desa Suranenggala Kulon, Desa Suranenggala, Desa Karangkendal, Desa Groggol dan Desa Kapetakan.

"Pemberian bantuan sembako ini juga mendapatkan dukungan dari anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VIII, DR Herman Khaeron," tutur Tarseni.

Dengan adanya pemberian bantuan tersebut, Tarseni berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat," harapanya

Tarseni mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus berlanjut selama pandemi. Selama pandemi ini dirinya sudah mendistribusikan sekitar 5.000 paket sembako untuk membantu masyarakat kabupaten Cirebon.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...