Jumat, 15 Mei 2020

Srikandi XTC Cirebon Kota Bagikan 350 paket Takjil dan 250 Masker

Cirebon - Srikandi XTC Cirebon Kota  bergerak melakukan bakti sosial pada bulan Ramadhan dengan membagikan 350 paket takjil dan Masker 250 kepada warga Kecamatan Lemahwungkuk  yang melintas di area Gedung BAT dan Jalan Kebumen kota Cirebon, Jum'at 15/5.

Bakti sosial dengan cara bagi-bagi takjil sudah setiap tahun diselenggarakan oleh Srikandi XTC Ciko namun tahun ini sedikit berbeda dengan adanya Corona. 

Selain takjil untuk berbuka puasa merekapun membagikan masker, ini merujuk kepada himbauan Ketua DPC XTC CIKO  Jaka Permana, agar XTC Ciko harus berperan aktif ikut menanggulangi pandemi Covid -19.

"Oleh karena itu  SRIKANDI XTC CIKO harus ikut aktif membantu warga terdampak virus corona, salah satunya dengan makukan  bagi-bagi takjil dan masker secara gratis,” jelas Ketua Srikandi Desi Haryadi (Desmon) 

Jajaran pengurus DPC dan para senior XTC Ciko juga nampak hadir membantu kegiatan dari Srikandi XTC Ciko.

Desmon juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pembina dan penasihat Srikandi serta pengurus PAC dan Anggotanya yang turut serta membatu melancarkan kegiatan Baksos Srikandi XTC Ciko.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat  untuk semuanya. Jangan liat nilai yang kami berikan namun niat tulus para Srikandi XTC Ciko untuk membantu warga kota Cirebon dalam masa pandemi ini," tukas Desmon

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...