Kamis, 14 Mei 2020

Ribuan Paket Sembako Disalurkan MaT PeCi Kepada Masyarakat Kota Cirebon

Cirebon - Ribuan Paket Sembako disalurkan Masyarakat Tionghoa Peduli Cirebon (MaT PeCi)  ke 22 Kelurahan se-Kota Cirebon, Kamis (14/5/2020).

Ribuan paket sembako itu diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Cirebon, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Koordinator Pelaksana Kegiatan, Chandra Lukita yang juga Rektor Universitas CIC, mengatakan, penyaluran paket sembako itu untuk membantu warga terdampak Covid-19 di Kota Cirebon.

Menurut dia, paket sembako itu disalurkan kepada 4360 kepala keluarga se-Kota Udang.

"Kegiatan ini juga dilakukan secara berkelanjutan selama masa pandemi Covid-19," ujar Chandra Lukita saat ditemui usai kegiatan.

Penyaluran paket sembako itupun nampak dihadiri Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati, Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Herry Indriyanto, dan inisiator kegiatan, Yaw Setiawan.

Selain itu, anggota DPRD Kota Cirebon sekaligus pengurud Mat Peci, Harry Saputra Gani dan Andi Riyanto Lie, juga tampak hadir dalam kesempatan tersebut.

Chandra mengatakan, penyaluran paket sembako itu menjadi bukti nyata kehadiran Mat Peci di tengah kondisi sekarang.

Paket sembako tersebut berasal dari donasi seluruh anggota maupun pengurus Mat Peci.

"Paket sembako gratis untuk 4.360 KK di 22 kelurahan, 85 RW di kota Cirebon dan 140 paket untuk anak-anak difable dan tukang becak, petugas kebersihan," jelas Chandra

Dirinya berharap bantuan yang diberikan oleh Mat Peci bisa meringankan beban masyarakat pada masa pandemi.

"Semoga bantuan ini bisa memperingan beban ekonomi masyarakat karena pandemi," tukas Chandra.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...