Rabu, 27 Mei 2020

Ossy Dermawan Tegaskan Cuitan Ferdinand Bukanlah Sikap Resmi Partai Demokrat

Jakarta - Kepala Bakomstra Partai Demokrat yang juga orang dekat Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan merespons cuitan netizen yang geregetan dengan beragam pendapat Ferdinand Hutahaean di jejaring Twitter. Ossy menegaskan, pendapat Ferdinand di media sosial bukanlah sikap resmi Partai Demokrat.

Ossy menjelaskan perihal itu dengan dua cuitan: 

"1. Beberapa wartawan bertanya kepada saya, apakah twit @FerdinandHaean2 merupakan sikap politik Partai Demokrat? Saya jawab : Twit FH adalah pandangan pribadi dan tidak mewakili cara pandang Partai Demokrat. Apalagi dalam kepengurusan baru ini, FH bukanlah salah satu Jubir @PDemokrat," cuit Ossy di akun @OssyDermawan.


Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat ini pun mengaku terus mengawasi pola komunikasi kader-kader Partai Demokrat.

"2. Dengan demikian, isi twit/pernyataan ybs, termasuk implikasi/tafsiran dari twit/pernyataan tersebut, merupakan tanggung jawab pribadi Ybs. Sebagai Kabakomstra DPP PD, saya terus amati pola komunikasi politik para kader & pengurus PD termsuk FH. Demikian info dari saya, semoga menjadi jelas bagi kita semua," cuitnya.

Gayung bersambut, Ferdinand melalui akun Twitter miliknya mengamini pernyataan Ossy. Menurutnya, pendapat di akun @FerdinandHaean2 memang bukan sikap Partai Demokrat. 

"yang saya tulis adalah TWIT PENDAPAT PRIBADI..!! Terima kasih sudah diperjelas ke publik..!!," cuit @FerdinandHaean2.

Seperti diketahui, Ferdinand termasuk politisi Partai Demokrat yang rajin mengungkapkan pendapat di media sosial. Beragam isu ditanggapi dan beberapa di antaranya menjadi kontroversi. 

Sementara, di kepengurusan kali ini Ferdinand diposisikan sebagai Kepala Biro ESDM DPP Partai Demokrat

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...