Minggu, 10 Mei 2020

Masyarakat Berharap Demokrat Terus Lanjutkan Gerakan Peduli dan Berbagi

Jakarta : “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami juga  ucapkan apresiasi luar biasa kepada Partai Demokrat, yang sudah turut andil atas kepeduliannya terhadap panti asuhan dan lansia yang ada di Jakarta, khususnya pada suasana duka musibah Covid-19. Kami juga mengucapkan apresiasi Kepada Mas AHY sebagai Ketua Umum, kita selalu doakan semoga Demokrat dan AHY semakin jaya dan bisa terus ada bersama masyarakat,” tutur Muhammad Sidik (53) Ketua Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang menerima bantuan berupa paket sembako, Minggu (10/5) pagi.

Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi terus mendistribusikan paket-paket sembako yang sudah disiapkan di kantor DPP Partai Demokrat. Siang ini, 1000 paket sembako disalurkan kepada Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang terletak di Jl. Cendrawasih II No.1, RT.09/07, Cengkareng, Jakarta Barat.

Titin Susilowati (46) sebagai salah satu penerima bantuan berpendapat bahwa Partai Demorkat adalah partai yang tidak pandang bulu. "Saya melihat selama ini demokrat itu partai yang tidak pandang bulu, tidak melihat kekuarangan atau kelebihan orang. Tetapi selalu dengan niat baik, akan mendukung pembangunan Indonesia. Saya berharap kegiatan ini terus berlangsung. Terima kasih banyak Partai Demokrat, terima kasih Mas AHY,” ujar Titin.

Pendistribusian sembako kali ini dilakukan antara lain oleh Dr. Gobind Dialdas sebagai Deputi Pelayanan Kesehatan Masyarakat dan Baginda Rahardian Pratama, staf Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat. (dna/csa)


Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...