Sabtu, 09 Mei 2020

Ketua DPD Jabar Irfan Suryanagara Salurkan 1000 Paket Sembako

Depok - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol menyerahkan 1000 paket sembako dan uang tunai untuk 1000 orang kepada DPC Partai Demokrat Kota Depok untuk kemudian disalurkan kepada Ranting, PAC dan masyarakat yang membutuhkan, pada Sabtu (9/5/2020).

"Hari ini saya menyerahkan 1000 paket sembako plus uang tunai untuk 1000 orang kepada DPC Partai Demokrat Kota Depok untuk kemudian disalurkan ke masyarakat", tutur Irfan kepada  Sabtu (9/5/2020) malam.

Irfan yang juga anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat mengatakan, hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar seluruh kader Demokrat untuk turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di daerah pemilihannya masing-masing.

"Sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak AHY, saya selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat menunaikan kewajiban dan tugas untuk berbagi sembako di daerah pemilihan (red-Kota Depok)", ujar Irfan Sabtu (9/5/2020).

Dirinya mengatakan, minggu depan akan menyerahkan paket bantuan yang sama ke daerah pemilihannya yang lain yaitu Kota Bekasi.

"Insya Allah minggu depan kami juga akan menyerahkan hal yang sama ke DPC Partai Demokrat Kota Bekasi untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan," tukas politisi senior Demokrat ini.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...