Minggu, 17 Mei 2020

Gegara Cemburu Sena Bunuh dan Buang Pacarnya Ke Jurang

Malang - Hanya gegara cemburu melihat ada foto lelaki lain di Hp pacarnya Higam Yuda Sena tega bunuh Aulia pacarnya, Sabtu 16/5.

Tempat Kejadian Perkara di Pinggir Sungai Metro (sipon) , Desa Talangagung kecamatan Kepanjen kabupaten Malang Jawa Timur.

Korban diketahui seorang perempuan bernama Aulia alamat Desa Jatikerto Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang. Sedangkan pelaku yang merupakan kekasihnya Higam Yuda Sena lelaki berumur 17 tahun beralamat Dsn. Anggrungan Desa talangagung kecamatan Kepanjen Kab. Malang.

Motif pembunuhan ini dikarenakan tersangka cemburu, melihat foto pacarnya dengan laki-laki lain di HP milik korban.



Kronologis kejadian korban Aulia adalah pacar dari tersangka Higam Yuda Sena. mereka berdua datang ke Sipon (sungai metro) dengan tujuan pacaran menggunakan sepeda motor Vario milik korban. 

Setelah datang di lokasi mereka berdua langsung pergi kearah bawah sipon (sungai metro) dimana tersangka membawa HP milik korban dan juga membawa 1 bilah gunting millik korban yang sebelumnya ditaruh dijok.

pada saat membuka HP milik korban, tersangka mendapati ada foto korban dengan laki-laki lain, sehingga membuat tersangka emosi. Tanpa memberikan penjelasan korban langsung menghapus semua foto yang ada di HP korban, mengetahui hal tersebut tersangka emosi dan menusuk leher korban menggunakan gunting yang dibawanya.

Dalam keadaan sekarat dan bersimpah darah tersangka menyeret korban dan mendorongnya ke arah jurang sungai metro.


Setelah melakukan pembunuhan tersangka mangaku kepada Unit Opsnal AIPTU UMAR dan akawan-kawan. Kemudian oleh Unit Opsnal diajak untuk menunjukkan TKP dan keberadaan korban.

Setelah menangkap tersangka kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan melaksanakan TPTKP.

Karena tempat yang curam evakuasi korban dilakukan dengan bantuan TAGANA Kabupaten Malang.

Korban berhasil ditemukan dan dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi untuk penyidikan.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...